Kamis, 12 April 2018

build item chou




Build Item Terbaik Chou

Kita akan merekomendasikan gear Chou buat kamu yang ingin menggunakan hero ini. Chou bisa menggunakan build item seperti Micin Build, Durability, Tank
Micin Build :






Rekomendasi pertama yang ingin membuat Chou memiliki damage powerfull, kamu bisa menggunakan build item Attack Damage.
1. Haas’s Claws

item pertama yang harus dimiliki Chou adalah Haas’s ClawsItem ini akan memberikan tambahan berupa Serangan Fisik +70 dan keunikan dari item ini adalah memberikan +20% Lifesteal setiap melakukan serangan fisik. Selain itu, ketika HP hero kurang dari 40% akan menerima tambahan 10% Lifesteal.
2. Swift Boot


Setelah Haas’s Clawsitem Chou selanjutnya adalah Swift BootsItem ini akan memberikan tambahan berupa Kecepatan Serangan +15% dan Kecepatan Pergaerakan +40.

3. Malefic Roar


Setelah Swift Bootsitem Chou selanjutnya adalah Malefic RoarItem ini akan memberikan tambahan berupa Serangan Fisik +60.

4. Hunter Strike


Setelah Malefic Roaritem Chou selanjutnya adalah Hunter StrikeItem ini akan memberikan tambahan berupa Serangan Fisik +100 dan Pengurangan Waktu 10%. Selain itu, keunikan pasif dari item ini adalah setelah menyerang musuh sebanyak 5 kali secara terus-menerus akan meningkatkan kecepatan gerak hero sebesar 30% sekama 2 detik.
5. Immortality
Setelah Hunter Strikeitem Chou selanjutnya adalah ImmortalityItem ini akan memberikan tambahan berupa Kekuatan Darah +800 dan Perlawanan Sihir +40. Keunikan dari item ini adalah ketika Chou mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah ChouItem ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.
6. Blade of Despair
Setelah Immortalityitem Chou selanjutnya adalah Blade of DespairItem ini akan memberikan tambahan berupa Serangan Fisik +130Kecepatan Serangan +25%, dan Kesempatan Menyerang Kritis +10%. Keunikan dari item ini adalah memberikan Kerusakan Tambahan +15%.
Next update build chou durabilty :)

2 komentar: